oleh

Kapolsek Negara pimpin Anev mingguan yang di ikuti oleh Kanit,panit dan Kasi Polsek Negara

JEMBRANA  – Polsek Negara, Selasa(11/1/2021) bertempat di halaman belakang Polsek negara , pukul 09.00 wita, telah dilaksanakan Rapat Anev Bapak Kapolsek Negara Kompol I GUSTI MADE SUDARMA PUTRA,S.Sos.,S.H.,M.AP. terhadap personil Polsek Negara.

Yang di hadiri oleh,Waka Polsek Negara AKP H. Eddy Waluyo,S.H. Para Kanit Polsek Negara,Para KSPK Polsek Negara,Para Kasi/Panit Polsek Negara.

Dalam Arahan Kapolsek Negara Kompol I GUSTI MADE SUDARMA PUTRA, S.Sos.,S.H.,M.AP. yang didampingi Waka Polsek Negara AKP H. Eddy Waluyo,S.H. Bapak Kapolsek menyampaikan arahan, pada intinya untuk rencana kerja kedepan di harapkan semua sudah d persiapkan dengan matang kemudian beberapa hal di tambahkan Kapolsek Negara apa yg menjadi program Bapak Kapolres mohon untuk di laksanakan dan di laporkan kepada pimpinan.

Kemudian Bapak Kapolsek menyampaikan beberapa arahan Kapolda Bali yang harus diatensi dan dilaksanakan oleh seluruh personil;

“Cek limbah pabrik,Masalah pungli adat,Premanisme jangan sampai berkembang,Penanganan perkara agar disesuaikan dgn SOP Antispasi kejahatan jalanan, Penanganan tahanan jangan sampai kendur.Laka lantas agar dilaksanakan prepentif. Sipandu Beradat agar diaktifkan.
Masalah pam agar dipakai rompi hijau,
Persiapan Nyepi harus memenuhi syarat sesuai surat edaran Gubernur. Surat yg mencantumkan logo Polri agar diantisipasi. UMKM boleh apabila ada giat lain agar dikoordinasikan.Pelaksanaan Vaksinasi tetap menjadi atensi,Persiapan hari raya Nyepi terkait Ogoh Ogoh dan Melasti, Agar diantisipasi Komunitas kepemudaan pada saat menggelar event bila meminta sumbangan dengan menggunakan logo Polri” imbuh Kapolsek Negara.

Di akhir arahanya di ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek negara diharapkan kedepan bisa di pertahankan bila perlu di tingkatkan lagi dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita, kegiatan berlangsung lancar dan aman.

Komentar

News Feed