oleh

Kapolsek Negara Gelar Kuis Berhadiah, Tampak ceria Raut Wajah Anak anak yang hendak Vaksin Tahap II

JEMBRANA –  Polsek Negara, Negara Rabu (12/1/2022) bertempat di SDN 1 Baler- Bale Agung Vaksinasi kepada anak usia 6 -11 tahun masih belum selesai seratus persen. Padahal upaya untuk percepatan sudah dilakukan, seperti yang dilakukan Polsek Negara dengan menggelar kuis untuk anak usia sekolah untuk menarik minat siswa mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos, S.H, M.AP. mengatakan, vaksinasi dosis II di SD Negeri 1 Baler Bale Agung, diikuti 321 orang anak. “Seluruh anak yang mendapat jadwal vaksin kedua sudah siap mengikuti,” ujarnya.

Dari segi jumlah target sasaran anak usia 6-11 tahun, ada tambahan dari provinsi menjadi 28.056 jiwa. Sebelumnya hanya 27.997 jiwa. Dari jumlah target sasaran tersebut, sudah mencapai 27196 jiwa atau 96.93 persen yang sudah mendapat vaksin dosis I. “Sisa yang belum vaksin dosis, masih kami upayakan agar semua divaksin,” tegasnya.

Sementara itu, dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, Polsek Negara menggelar vaksinasi dosis II di SD Negeri 1 Baler Bale Agung. Saat vaksinasi tersebut, untuk menarik minat siswa dan mengurangi kejenuhan maupun ketakutan dari anak-anak, Kapolsek Negara mengajak anak-anak bermain kuis berhadiah.

Komentar

News Feed