oleh

Kapolsek Mengwi Silaturahmi Kepuri Ageng Mengwiq

BADUNG –  Polsek Mengwi, pada hari ini Selasa tgl 9 Nopember 2021 pukul 10.30 wita Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana, S.H di dampingi oleh PS. Kanit Samapta Polsek Mengwi Iptu I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos. Silahturahmi ke puri Ageng Mengwi yang diterima langsung oleh penglingsir Puri Ageng Mengwi kepada Pengelingsir Puri Ageng Mengwi Aanak Agung Gede Agung, S.H.

Kapolsek Mengwi mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada Anak Agung Gede Agung selaku tokoh masyarakat serta menyampaikan agar ikut bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat diwilayah kecamatan Mengwi pada saat menjelang hari raya Galungan yang jatuh pada hari Rabu tgl 10 Nopember 2021 dan hari raya Kuningan yang jatuh pada hari Sabtu tgl 20 Nopember 2021.

Tokoh Puri Ageng Mengwi Anak Agung Gede Agung menyambuat baik kedatangan Kapolsek Mengwi. Penglingsir Puri Ageng Mengwi tersebut mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolsek Mengwi dan jajarannya karena selama ini sudah dapat menjalin hubungan yang cukup baik dengan para Tokoh masyarakat di kecamatan Mengwi dalam rangka pengamanan terutama di kawasan obyek wisata Taman Ayun dan objek wisata lainnya yang ada di wilayah Mengwi serta menjaga situasi kamtibmas yang cukup kondusip sehingga masyarakat Kecamatan Mengwi merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dikecamatan Mengwi.

Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip dilingkungan masyarakat Kecamatan Mengwi bukan hanya kerja keras dari aparat kepolisian saja tetapi berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat”pungkas Akp Darsana. (10/11)

Komentar

News Feed