oleh

Kapolsek Mengwi Badung Ajak Warga Patuhi Prokes, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

BADUNG – Kapolsek Mengwi Badung AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H. S.I.K mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan juga menjaga keamanan ketertiban mayarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Badung.

Kegiatan Safari Kamtibmas ini dapat sambutan hangat dari para tokoh yang hadir di gedung Basket, Kelurahan Sading Kec. Mengwi, Kab. Badung pada pukul 19.30 wita. Rabu, (11/11).

Mantan Kasat Lantas Polres Buleleng ini mengatakan untuk memerangi Wabah Covid -19, harus dilakukan bersama-sama, dengan demikian harapan pencegahan penyebaran virus yang mematikan ini dapat segera putus penyebarannya.

Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas, agar tetap aman damai dan sehat, menjelang Pilkada serentak 2020.

“Kita tidak mau ada catatan buruk, terkait Pilkada 2020 ini berlangsung “Ungkapnya.

“Mari bersama-sama mengawal tahapan Pilkada serentak 2020 di kabupaten Badung dengan cara datang ke TPS memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani,” Sambungnya.

Beliau mengharapkan kontribusi yang baik dari masyarakat serta melaporkan ke pihak kepolisian bilamana mengetahui adanya rencana sekelompok oknum yang mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ,”Pungkasnya@Hady.

Komentar

News Feed