oleh

Kapolsek Mendoyo Mendapat Kejutan Dari Danramil 02 Mendoyo Di Hari Bhayangkara Ke 76

JEMBRANA – Markas Polek Mendoyo ramai-ramai didatangi oleh Anggota Koramil 1617/02 Mendoyo Pada hari Jumat, tanggal 01 Juli 2022, pukul 09.45 Wita, yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Agus Muhid, seraya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng.

Kedatangan Danramil 1617/02 Mendoyo beserta Anggota Koramil Mendoyo di Mapolsek Mendoyo tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Mendoyo AKP. I Putu Suarmadi, S. H, M. H yang didampingi Waka Polek Mendoyo beserta Personel Polsek Mendoyo, di Loby lantai 1 Kantor Polsek Mendoyo.

Danramil pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 kepada seluruh personel Polek Mendoyo Semoga menjadi Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Sedangkan Kapolsek Mendoyo mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Koramil Mendoyo atas ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diberikan, semoga soliditas dan sinergitas TNI-POLRI tetap terjalin dengan baik.

“Semoga seluruh usaha dan pengabdian yang kita lakukan dapat menjadi ladang amal bagi kita semua” ucap Kapolsek Mendoyo.

Komentar

News Feed