oleh

Kapolsek Kuta Utara Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

BADUNG – Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I. K memimpin kegiatan jam Pimpinan di rangkai dengan pemberian Reward kepada anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. Jumat (7/1) Pagi pukul 08.30 Wita

Mereka adalah 14 Personil Polsek Kuta Utara terdiri dari 4 Perwira dan 10 Bintara dari masing masing Unit di anggap mampu dengan cepat mengkoordinasikan serta menyelesaikan setiap tugas tugas yang di bebankan dengan baik

Kapolsek Kompol Putu Diah Kurniawandari SH, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada Personil Polsek Kuta Utara yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan Reward.

” Pemberian reward ini bisa menjadi motivasi bagi personil yang lainnya untuk meningkatkan kinerja ” ungkapnya.

Kapolsek juga berpesan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

“Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu bekerja sesuai tupoksinya masing masing dan menciptakan ide kreatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi institusi dan masyarakat,” tutupnya .

Komentar

News Feed