POLRI

Kapolsek Kramat Jati Tatap Muka dengan Warga RW 05 Batu Ampar

3
×

Kapolsek Kramat Jati Tatap Muka dengan Warga RW 05 Batu Ampar

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, mediapolri.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka SH MH mengadakan acara tatap muka dengan warga masyarakat guna meyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus menerima masukan warga terkait antisipasi gangguan Kamtibmas di Jalan Batu ampar VII Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Kota Administrasi Jakarta Timur, Senin (19/9/2023) malam.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Kramat Jati didampingi Kanit binmas Iptu Aang S Spd, Bhabinkamtibmas Batu Ampar Aiptu Rian Rifanto, Ketua RW 05, Ketua RT 01 s/d 18 se-lingkungan RW 05, Tokoh Masyarakat, dan warga sekitar.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka SH MH dalam acara tersebut juga memperkenalkan diri kepada warga masyarakat. Dimana, sebelumnya Kompol Rusit Malaka SH MH selama 2 tahun bertugas di Polsek Bekasi Timur. Selanjutnya pindah tugas ke Polsek Pasar Minggu selama 11 bulan.

Kompol Rusit Malaka SH MH juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan yang sedang marak terjadi di sebagian wilayah Jakarta. Polri berharap masyarakat dapat turut membantu menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali Poskamling.

“Saya berharap, dengan diaktifkannya kembali Poskamling ini dapat mengurangi tingkat kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang saat ini sedang rawan-rawannya di lingkungan RW 05 Kelurahan Batu Ampar,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kompol Rusit Malaka SH MH juga mensosialisasikan Program Halo Polisi yang bertujuan mendengar setiap keluh kesah dari masyarakat tentang berbagai hal. Selain itu, juga memberikan pelayanan aduan (problem solving) bagi masyarakat yang sedang membutuhkan penyelesaian masalah. @yasa