Nasional

Kapolsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Hadiri Sertijab Camat

4
×

Kapolsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Hadiri Sertijab Camat

Sebarkan artikel ini

BENGKULU – Kapolsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, IPTU Reno Wijaya SE MH   saat menghadiri Sertijab Kota Manna    Kecamatan Kota Manna .

Sabtu 23 Maret 2024. Kapolsek Kedurang Ilir IPTU ERIK.F, S.H , Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, menghadiri Sertijab Camat  Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan ,yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Kota Manna   pada hari Jum’at  (22/03/24 ) pagi.

Sertijab dilaksanakan menindaklanjuti  dari Surat Keputusan Bupati Bengkulu Selatan Nomor : 820-188 Tahun 2024 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Administrasi dilingkungan Pemerintah Bengkulu Selatan beberapa hari yang lalu.

Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Camat tersebut dari Camat Kecamatan Kota Manna yang lama sdri. Septi Afrida, S. Sos kepada  Camat Kecamatan Kota Manna yang Baru sdr. Sulaiman Efendi, S. Sos , dilaksanakan di aula Kantor Camat Kota Manna  pada Jum’at 22/03/24.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kota Manna diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Hendri Iswandi,  Kepala KUA Kecamatan Kota Manna , Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Kota Manna, Tenaga ahli dan pendamping Desa serta Staf Kecamatan Kota Manna.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek  Kota Manna melalui Kanit Binmas mengatakan terimakasihnya atas kerjasamanya yang terjalin selama ini , dan kedepannya mari bekerjasama dengan lebih baik, dan kepada Pejabat Camat yang lama  sdri. Septi Afrida, S. Sos  selamat bertugas di tempat yang baru, semoga silaturahmi kita tetap selalu terjaga.

“Terimakasih, atas kerjasamanya selama ini, dan kedepannya mari bekerjasama dengan lebih baik, dan kepada Pejabat Camat yang lama selamat bertugas di tempat yang baru, semoga silaturahmi kita tetap selalu terjaga dan saya ucapkan Selamat datang  pejabat yang baru yang baru, semoga ke depan dengan kebersamaan dalam menjalankan tugas dapat memajukan kecamatan Kedurang   ini,” kata Erik. @anton