oleh

Kapolsek Kompol I Made Raka Sugita Dampingi Rombongan Pangdam IX Udayana Kunker di Wilayah Kintamani

BANGLI, Mediapolri – Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H dampingi Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara,S.I.P bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Desa Terunyan. Kamis, (30/07).

Kegiatan yang diawali dengan melakukan pendakian di Bukit Terunyan, dimana Pangdam IX Udayana bersama rombongan yang didampingi oleh Bupati Bangli dan Kapolsek Kintamani melakukan pendakian di Bukit Terunyan.

Setelah melaksanakan pendakian, Pangdam IX Udayana bersama rombongan menuju ke SDN 1 Terunyan dengan memberikan tali kasih kepada anak – anak SDN 1 Terunyan.

“Semoga anak – anak dapat terus semangat ditengah pandemi covid -19 dan rajin belajar supaya dapat meraih cita – cita,” ucap Pangdam IX Udayana dalam sambutanya.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa anggotanya selalu siap melaksanakan pengamanan RT yang berkunjung ke Wilkum Kintamani.

“Tujuan kami melaksanakan pengamanan kepada tamu atau RT adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga program kunjungan kerja dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja, Pangdam IX Udayana dan rombongan meninggalkan Desa Terunyan dan langsung menuju Makodim 1623 Karangasem.@

Komentar

News Feed