oleh

Kapolsek Kintamani Lakukan Pendisiplinan Prokes di Coffe Shop Tegu Kopi

BANGLI, Media Polri – Bertempat di coffe shop TeguKopi Kintamani, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H bersama anggota melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran covid – 19 kepada para pengunjung. Kamis, (20/08).

Tujuan di laksanakannya pendisiplinan ini adalah untuk menghimbau para pengunjung, staf dan pegawai TeguKopi agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kepada para pengunjung, Kapolsek bersama anggota menyampaikan himbauan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir baik sebelum dan sesudah mengunjungi TeguKopi, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak physical distancing dan sosial distancing tetap berlaku.

Disamping memberikan himbauan terkait disiplin protokol kesehatan, anggota juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini Polsek Kintamani Polres Bangli akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengunjung obyek wisata untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, kami akan selalu mendisiplinkan masyarakat dengan menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan tidak boleh lengah dan selalu waspada dengan ancaman covid-19.

“Selalu mawas diri, dan disiplin protokol kesehatan covid-19 adalah kunci untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuh Kapolsek.

Para pengunjung selalu diharapkan disiplin saat mengunjungi tempat wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker, social distancing dan physical distancing serta selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Salam tribrata.

Komentar

News Feed