oleh

Kapolsek Kediri Tabanan Pimpin Pengamanan Kampanye di Banjar

TABANAN – Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tabanan, Khususnya di Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, Seijin Kapolres AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H memimpin langsung pengamanan Kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Pada pilkada 2020 .

Sebelum pelaksanaan tugas Kapolsek Kediri memberikan arahan kepada Personil Operasi Mantap Praja Agung 2020 Polres Tabanan dan Anggota Polsek Kediri yang intinya agar saat melaksanakan tugas Tetap berprilaku humanis, Netralitas Polri tetap dijaga, serta mentaati protokol kesehatan, berinteraksi dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kediri di Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, tatkala sebelum pelaksanaan tugas Pengamanan Kampanye yang dilaksanakan oleh salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, pada hari Rabu tanggal 11 Nopember 2020 siang.

Kami dari Polsek Kediri Tabanan dengan personil Operasi Mantap Praja Agung 2020 selalu siap memberikan pengamanan, sebelum, saat dan sesudah acara berlangsung, kata Kapolsek Kediri didampingi para Kanit ,”terangnya@Hady.

Komentar

News Feed