oleh

Kapolsek Gianyar pimpin apel serpas pengamanan pilkel serentak di Kecamatan Gianyar.

Kapolsek Gianyar pimpin apel serpas pengamanan pilkel serentak di Kecamatan Gianyar.

Gianyar – Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkel serentak di Halaman Kantor Kecamatan Gianyar, Sabtu (15/1) pagi.

Apel Serpas tampak dihadiri Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, SSTP, Danramil 16/01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri, Personil Polsek Gianyar, Personil Koramil Gianyar dan personil Satpol PP Gianyar.

Sedangkan kegiatan pemilihan Pilkel Serentak akan dilaksanakan pada hari Minggu (16/1) besok.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan kegiatan Pilkel serentak di Kecamatan Gianyar di 4 desa yaitu Desa Petak, Desa Temesi, Desa Tegal Tugu dan Desa Lebih.

“Hari ini kita menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkel Serentak di Kecamatan Gianyar guna menciptakan kamtibmas tetap kondusif” ujarnya.

“Sebelum hari pemilihan besok, hari ini anggota yang terploting pengamanan mengetahui dimana lokasi TPS nya, lakukan mapping situasi wilayah serta lakukan koordinasi dengan KPPS” imbuhnya.

Selain itu Kapolsek Gianyar mengingatkan anggota yang melaksanakan pengamanan menjaga sikap dan menjaga netralitas.

“Saya ingatkan anggota untuk selalu menjaga sikap dan netralitas, serta apabila ada permasalahan di TPS, lakukan upaya pengamanan apabila diminta oleh KPPS” tegasnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk disiplin penerapan protokol kesehatan sehingga kegiatan pemilihan berjalan dengan aman dan tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19.

“Yang tak kalah penting saat pengamanan adalah disiplin prokes selain itu juga tetap ingatkan warga yang hadir dalam rangka mencegah cluster baru penyebaran covid-19” tandasnya.

Komentar

News Feed