oleh

Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari PT. Kutus Kutus.

Gianyar – Kepolisian Sektor Gianyar menyalurkan bantuan paket sembako dari PT. Kutus Kutus kepada warga kurang mampu di Desa Petak dan Desa Diangan, Jumat (23/9) siang.

Penyaluran bantuan paket sembako berupa 5 Kg beras, 1 Liter minyak goreng, 3 bungkus mie instan, 1 Kg Gula pasir dan 1 bungkus kopi bubuk dengan menyasar langsung kerumah warga yang berhak menerimanya.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan sembako dari PT. Kutus Kutus kepada masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan paket sembako dari PT. Kutus Kutus kepada warga masyarakat kurang mampu” ucapnya.

Menurutnya, dengan siatuasi ekonomi saat ini ditambah pasca kenaikan BBM mengakibatkan kebutuhan ekonomi menjadi tinggi dan pihaknya terus berupaya membantu masyarakat.

“Kita ketahui bersama situasi ekonomi masyarakat saat ini cukup sulit apalagi ditambah kenaikan harga BBM tentunya harga kebutuhan pokok pun ikut naik oleh karena itu kita berupaya menyalurkan sembako walaupun nilainya tidak banyak namun sedikit tidaknya dapat meringankan beban warga” jelasnya.

Kapolsek berharap, situasi ekonomi cepat pulih sehingga situasi kembali normal seperti semula.@udin

Komentar

News Feed