oleh

Kapolsek Gerokgak Polres Buleleng Himbau Patuhi Prokes Dalam Menyambut AKB

SINGARAJA, Mediapolri.id – Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Gerokgak Polres Buleleng Kompol I Made Widana, SH melaksanakan Wastor di Wilayah Hukum Polsek Gerokgak. Kamis, (10/09/20).

Salah satu tempat yang di datangi Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH adalah PT Mutiara Atlas Pearls diwilayah Desa Penyabangan.

Kegiatan monitoring adalah untuk mengetahui apakah Perusahaan tersebut sudah memenuhi Protokol kesehatan dan dari hasil pemantauan PT Mutiara Atlas diwilayah Desa Penyabangan tersebut sudah memenuhi protokol kesehatan guna mencegah pendemi covid-19 “Ucap kompol Widana.

Kapolsek Gerokgak Buleleng Kompol Made Widana, SH bersama Anggota Berikan arahan kepada karyawan perusahaan ke PT Mutiara Atlas diwilayah Desa Penyabangan agar ikuti protokol kesehatan dengan lakukan 3 M yaitu wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak.

Ucapan terimakasih dari Kapolsek Gerokgak kepada pihak perusahaan yang telah mengikuti protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan kepada karyawan “imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menjelaskan bahwa,
“Kami harap ada peran serta masyarakat dan kepatuhan serta Disiplin dalam mematuhi instruksi yang telah dikeluarkan Pemerintah, demi keselamatan kita semua mengingat virus ini cukup mudah menyebar, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed