oleh

Kapolsek Gerokgak Buleleng Pimpin Pengamanan Piodalan di Pura Pulaki Lan Pesanakan Ida

SINGARAJA, – Kapolsek Gerokgak Polres Buleleng Kompol Made Widana,SH memimpin langsung Kegiatan Pengamanan Pujawali di Pura Pulaki Lan pesanakan Ida Yang Jatuh setiap Purnama Sasih Kapat, yang telah berlangsung sejak hari kamis.

Pelaksanaan kegiatan Pujawali dimulai sejak hari Kamis, 01/10/2020 bertepatan dengan Purnama Sasih Kapat yang dilaksanakan di Pura Pulaki selanjutnya pada hari Jumat, 02/10/2020, pelaksanaan Pujawali di Pura muterin jagat pemuteran dan pura pabean sedangkan pada hari sabtu 02/10/2020 Pujawali dilaksanakan di Pura Melanting dan Pura Kertakawat

Pelaksanaan persembahyangan berlangsung dengan pembatasan jumlah umat serta dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Gerokgak. Jumat, (02/10).

Selain itu, pelaksanaan kegiatan persembahyangan tetap dengan mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kami himbau kepada pengempon dan para Pemedek agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan patuhi anjuran pemerintah dalam penangan penyebaran Covid -19 “Ucap Kapolsek Gerokgak Buleleng Kompol Widana ini ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed