oleh

Kapolsek Busungbiu Buleleng Hadiri Upacara HUT RI Ke – 75 Bertempat di Halaman Kantor Camat

SINGARAJA, Mediapolri – kapolsek Busungbiu Buleleng AKP I Gede Budiarta, S.H. M.H Menyampaikan bertempat di depan Kantor Camat Busungbiu telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke -75 Dengan Tema “Indonesia Maju”.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP.
Perwira Iptu Nyoman Namlea, Kanit Reskrim Polsek Selaku komandan Upacara Aiptu Marjaya dan
Pengibar Bendera Merah Putih SMK I Telaga, Keseluruhan peserta yang Menghadiri 50 orang. Senin, 17/08.

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju “Camat Busungbiu Buleleng I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP, selaku inspektur upacara, nampak tegap diatas podium kemudian yang menjadi perwira Upacara Iptu I Nyoman Namlea kanit Reskrim Polsek selaku komandan Upacara, Aiptu Marjaya “Terangnya.

Jajaran Forkopimcam Kec. Busungbiu dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri, Satpol PP, Pemuda Panca Marga, ASN dan Siswa hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Kapolsek Busungbiu Polres Buleleng AKP I Gede Budiarta, S.H. M.H dengan terlihat gagah dan wibawa bersama undangan lainnya menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Turut menghadiri Pula Para Pejabat ASN, kepala Desa Sekec. Busungbiu, Klian Desa Adat Sekec, para veteran dan Anggota DPRD Kab Buleleng Dapil Busungbiu.

“ AKP Budiarta mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, Kita bersinergi dalam kerja Nyata Untuk Prestasi Bangsa, Indonesia Maju ,”Pungkasnya@ferry.

IMG 20200818 WA0036

Komentar

News Feed