oleh

Kapolsek Blahbatuh Gianyar Memberikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung Pasar Lokal

GIANYAR – Bertempat Disimpang Catuspata Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko. S.I.K bersama anggota melaksanakan Himbauan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) untuk meminimalisir penyebaran covid -19 kepada masyarakat. Kamis, (12/11/20).

Tujuan di laksanakannya pendisiplinan ini adalah untuk menghimbau masyarakat sebagai pengunjung Pasar lokal agar selalu desiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kali ini Kapolsek blahbatuh Gianyar bersama anggota menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung keramaian di Pasar Blahbatuh untuk itu Kapolsek bersama anggota agar selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak physical distancing dan sosial distancing tetap berlaku.

Disamping memberikan imbauan terkait disiplin protokol kesehatan, anggota juga melakukan patroli dialogis depan pasar Blahbatuh maupun dipersimpangan Blahbatuh sehingga situasi aman dan nyaman tetap demi terciptanya wilayah yang kondusif.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko. S.I.K mengatakan bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan Serta Ajakan Memakai Masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, Kapolsek Blahbatuh akan selalu mendisiplinkan masyarakat ataupun pengunjung dengan menghimbau masyarakat yang berkunjung kepasar agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 “Ucap AKP Yoga.

“Selalu laksanakan 3 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak merupakan kunci untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuh Kapolsek.

Para pengunjung selalu diharapkan disiplin saat mengunjungi pasar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker, social distancing dan physical distancing serta selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed