oleh

Kapolsek Benoa Ingatkan Anggotanya Agar Lebih Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

DENPASAR – Media sosial ibarat pisau bermata dua, yang kadang kala bisa sangat bermanfaat dan kadang bisa menimbulkan permasalahan.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Benoa Komisaris Polisi ( Kompol ) I Nyoman Wiranata, SH pada saat memberikan arahan terhadap anggotanya di depan Mapolsek Benoa Polresta Denpasar Hari Kamis tgl (4/11/21) pukul 08.00 WITA.

Dalam arahannya Kompol Wiranata menyampaikan agar anggotanya benar benar bijak dalam bermedia sosial baik melalui FB,IG,Twitter maupun media sosial lainnya.

Tak jarang ketidaktelitian dan ketidak hati hatian kita dalam menshare sebuah berita bisa berakibat buruk terhadap kita maupun insitusi, untuk itu seluruh anggota beserta anak dan keluarga agar benar benar bijak dalam bermedsos ungkap Kapolsek Wiranata.

Kapolsek Wiranata menambahkan, akhir akhir ini instusi Polri banyak mendapat sorotan yang negative akibat perilaku anggota polri yang viral di media sosial untuk itu jangan sampai hal serupa terjadi di Polsek Benoa, ungkpaNya.

Kegiatan bermedsos kita yang kurang hati hati dan menyebabkan viral dengan content yang tidak bisa dipertanggung jawabkan akan menjadi sorotan pimpinan, dan pimpinan tidak segan segan memberikan funishmen terhadap anggota yang melanggar di media sosial.

” Untuk itu hendaklah kita benar benar bijak dalam mempergunakan media sosial untuk hal hal yang positif, jangan sembarangan meng-upload sesuatu tanpa tahu sumbernya, kalau dulu ada pribahasa yang mengatakan mulutmu adalah Harimaumu tap untuk saat sekarang sudah berubah Jempolmu adalah Harimaumu.” tandas Kapolsek Wiranata menutup arahannya.( an)

Komentar

News Feed