Nasional

Kapolsek Bebandem Melayat di Rumah Duka I Wayan Pasek Merta

×

Kapolsek Bebandem Melayat di Rumah Duka I Wayan Pasek Merta

Share this article

KARANGASEM – Persinil Polsek Bebandem yg di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA SH. Melaksanakan Kegiatan Melayat di Rumah duka Almarhum I WAYAN PASEK MERTA, Merupakan Orang tua dari I Komang Swastika Selaku Keliang Banjar Dinas Pande Sari, Desa Bebandem, Pada Hari Jumat Tgl 26 Mei 2023 Pukul 09.20 wita kemaren.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Bebandem Bersama Anggota Polsek Bebandem melaksanakan kegiatan melayat di Rumah duka Almarhum I WAYAN PASEK MERTA,umur 90 tahun Orang tua dari I Komang Swastika Selaku Keliang Banjar Dinas Pande Sari, Desa Bebandem. Almarhum Meninggal Karena Sakit di rumahnya pada tanggal 24 Mei 2023 pukul

banner 325x300

Serta dalam kesempatan tersebut kapolsek Bebandem Menyampikan turut Berduka cita Atas Meninggalnya Almarhum I WAYANPASEK MERTA, Serta Kepada keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran serta Ketabahan hati serta mengiklaskan kepergian Almarhum.

Rencana Selanjutnya Terhadap Almarhum I WAYANPASEK MERTA , akan dilaksanakan Pemakaman nanti pada Hari MInggu Tgl 27 Mei 2023 di Setra Desa Ada Bebandem.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serrta Berakhir hingga pukul 10.30 wita.@humas