Kapolsek Bebandem Bantu Evakuasi Mobil Tersesat Di Desa Sibetan Karangasem

KARANGASEM – Senin tanggal 16 Januari 2023 sekira pukul 15.00 wita Bahabinkantibmas Desa Sibetan Aiptu I Nyoman Sueca mendampingi Bapak Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA SH, bersama piket SPKT Polsek Bbd mengefakuasi mobil tersesat karena mengikuti petunjuk google map sehingga masuk kejalan setapak yang buntu dan terjal di wilayah Sekar Gunung, Banjar Dinas Dukuh, Desa Sibetan.

Adapun identitas kendaraan : Walling, No. Pol AB 1345 EO warna Hitam yang dikemudikan oleh Ibu Rizki Indriwardani, Pr, Yogyakarta, 02- 07- 1995 Alamat Jln. Nangka Karangnongko, Sanggrahan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab Sleman Yogyakarta.

Menurut Keterangan Sopir, Sebelum Kejadian sekira Pkl 14.00 wita yang bersangkutan datang dari Obyek wisata tirtagangga bersama keluarga sebanyak 3 orang yang seluruhnya perempuan bertujuan untuk ke Dendasar setelah di TKP, di dsn dukuh wilayah sekar gunung ds Sibetan mobil masuk ke jalan setapak yang tidak bisa maju maupun mundur, kemudian yang bersangkutan meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi Polsek Bebandem.

Dipimpin Kapolsek AKP I NENGAH SUNIA, S.H., bersama anggota Polsek Bebandem tiba di lokasi, dan langsung membantu bersama warga sekitar untuk mendorong kendaraan namun tidak berhasil, sehingga Anggota Polsek menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan dan kendaraan berhasil dievakuasi sekira Pkl 18.00 wita. Selanjutnya yang bersangkutan melanjutkan perjalanan menuju Denpasar.

Komentar