Nasional

Kapolsek Bangli Ajak Personel Sukseskan World Water Forum ke-10

1
×

Kapolsek Bangli Ajak Personel Sukseskan World Water Forum ke-10

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, Sh., Mh Selaku Kepala Pam Route pimpin apel kesiapan pam field Trip Delegasi WWF ke 10 tahun 2024 kewilayah Kabupaten Bangli dan mengajak untuk mensukseskan kegiatan WWF (World Water Forum) yang berlangsung di Nusa Dua Bali. Rabu (22/5/2024).

Hal tersebut disampaikan dalam apel kesiapan Pam yang diikuti oleh perwira pengendali dilapangan serta personel Polres Bangli yang dilibatkan dalam pengamanan bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli

Kompol Made Dwipuja Rimbawa mengucapkan terima kasih kepada personil terkait dengan pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik sehingga kegiatan Field Trip kewilayah Bangli aman lancar.

Kegiatan KTT WWF yang dilaksanakan di Denpasar, untuk itu kita tetap laksanakan pengamanan para delegasi yang berkunjung kewilayah kita dengan menempatkan personil di sepanjang jalan route yang dilalui menuju obyek kunjungan Dermaga Kedisan Danau Batur Kintamani, Jelasnya.

Untuk itu, sesuai rencana hari ini ada field Trip kewilayah kita, maka setelah apel ini segera menempati pos sesuai plotingan melakukan pengamanan utamanya pengamanan jalur guna mendukung suksesnya pelaksanaan KTT WWF.

Mari berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan KTT WWF Ke- 10, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar,” Tutupnya.@red