oleh

Kapolsek Abiansemal Menghadiri Penyuluhan Narkoba Dari BNN Kabupaten Badung

BADUNG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung Kompol Anak Agung Gede Mudita, SH. hadir selaku narasumber dalam rangka kegiatan rencana aksi nasional pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan prekursor narkotika, Jumat (7/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Abiansemal yang dihadiri perwakilan siswa siswi SMA dan SMP Sekecamatan Abiansemal sebanyak 50 siswa.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan berbagai permasalahan narkoba yang sudah berkembang di Indonesia yang tidak mengenal usia maupun profesi, jenis-jenis narkoba, berbagai modus penyalahgunaan narkoba Sehingga lebih menekankan kepada para siswa untuk tidak mencoba coba menggunakan narkoba dalam bentuk dan jenis apapun, serta cepat tanggap dalam pergaulan dimasyarakat sehingga setelah dewasa tidak menjadi pengguna narkoba.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH.,MH yang hadir saat penyuluhan mengatakan sangat mendukung kegiatan penyuluhan tentang Bahaya narkoba kepada para siswa sehingga para siswa tahu bahaya dan jenis-jenis narkoba.

“Penyuluhan tentang narkoba ini sangat bagus bagi siswa agar sejak dini sudah mengetahui bahaya dan jenis-jenis narkoba sehingga para siswa paham dan menjauhi segala jenis narkoba dan ilmu yang didapat hari ini bisa di sosialisasikan ke orang lain,” ungkapnya

“Kapolsek Abiansemal juga menambahkan agar para siswa jangan sampai terjerat masalah narkoba sehingga apa yang dicita-citakan dan masa depan bisa sirna gara-gara narkoba,”tutupnya

Hadir pula dalam penyuluhan yaitu Camat Abiansemal, Danramil 1611-05/Abiansemal, Kepala sekolah dari masing-masing sekolah Sekecamatan Abiansemal.

Komentar

News Feed