oleh

Kapolsek Abiansemal Memimpin Giat Pengamanan Obyek Wisata Taman Mumbul Sangeh

BADUNG –  Polsek Abiansemal, meningkatkan pengamanan di kawasan objek wisata yang terjadi lonjakan pengunjung untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang mengisi libur Hari Raya Galungan, Rabu (10/11).

“Pengamanan dan patroli kita tingkatkan di objek wisata di wilayah Abiansemal selama libur Hari Raya Galungan,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H.

Ia menuturkan, seluruh personil selain melaksanakan pengamanan obyek wisata juga melaksanakan pengaturan Lalulitas di titik titik rawan kemacetan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat saat perayaan Galungan maupun berwisata.

Obyek wisata yang mendapatkan pengamanan di antaranya obyek wisata Taman mumbul dan obyek wisata Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

“Jumlah pengunjung di Obyek Wisata Taman Mumbul cukup ramai,” ucap Kompol Ruli.

Selama giat pengamanan di objek wisata itu, situasi keamanan terkendali, tidak ada kejadian yang menonjol seperti aksi pencurian maupun insiden yang membahayakan pengunjung dan semua sudah mentaati prokes.

“Kami berupaya menciptakan rasa nyaman buat masyarakat, sampai saat ini dalam keadaan aman dan sudah mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya.

Komentar

News Feed