NasionalPOLRI

Kapolri: Ramadhan Jadi Momen Merajut Persatuan dan Kesatuan

0
×

Kapolri: Ramadhan Jadi Momen Merajut Persatuan dan Kesatuan

Share this article

MEDIA POLRI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada seluruh umat Islam dimanapun berada. Ucapan Kapolri itu mewakili keluarga besar institusi Polri dan Bhayangkari.

“Saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, atas nama keluarga Polri dan Bhayangkari, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H. Ramadhan penuh berkah untuk Indonesia Emas 2045,” ucap Kapolri seperti dikutip dari video yang diunggah di Instagram resmi @listyosigitprabowo, Senin (11/03).

banner 325x300

Dikatakan Kapolri, masyatakat Indonesia sudah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 demi kemajuan bangsa dan negara. Dimulainya Ramadhan 1445 H, menjadi momentum menjalin persaudaraan sesama anak bangsa.

“Mari kita sambut Ramadhan penuh suka cita dengan rasa persaudaraan sesama anak bangsa,” ujar Kapolri.Ramadhan, kata Kapolri, adalah bulan penuh berkah. Oleh sebab itu, Kapolri mengajak masyarakat untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

“Di bulan yang penuh berkah, saatnya kita merajut kembali persatuan, kesatuan, saling berbagi, saling mengisi, dan saling menghormati. Dimulai dari diri sendiri dan orang-orang tercinta di sekitar kita,” katanya.@red

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/kapolri-ramadhan-jadi-momen-merajut-persatuan-dan-kesatuan html