Nasional

Kapolri Nobar di Mabes hingga Polres

0
×

Kapolri Nobar di Mabes hingga Polres

Share this article

MEDIA POLRI – Polri akan menggelar acara nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Nobar bersama masyarakat ini bakal berlangsung di Mabes Polri hingga polres jajaran.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 menang dalam pertandingan menghadapi Uzbekistan. Laga akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) mulai pukul 21.00 WIB.

banner 325x300

“Kita juga berdoa malam ini @timnas.indonesia dapat meraih kemenangan pada semifinal Piala Asia U-23. Semangatlah Garuda Muda, gapai mimpi kembali berlaga di Olimpiade,” tulis Kapolri Sigit melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan nobar digelar guna mempersatukan anak bangsa, sekaligus mengapresiasi Timnas Indonesia yang menorehkan sejarah menebus fase semifinal.

“Instruksi dari pimpinan untuk semua polda dan polres untuk mengambil momen melaksanakan nonton bareng bersama masyarakat,” ujar Sandi.

“Mengajak komponen bangsa, stakeholder, bersama-sama masyarakat di wilayah (untuk nobar). Karena timnas sepakbola mempersatukan bangsa,” sambungnya.@humas