oleh

Kapolrestro Depok Apresiasi Persatuan antar Ormas dan LSM Kota Depok

DEPOK, Mediapolri.id – Kapolrestro Depok, Kombes Pol Aziz Andriansyah mengapresiasi Silaturahmi dan Deklarasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas yang digagas Ormas dan LSM Kota Depok di salah satu rumah makan wilayah Kecamatan Pancoran Mas, pada hari senin (20/7-2020).

Tujuan diadakannya acara ini adalah membangun kerjasama yang apik antara Ormas dan LSM bersama TNI dan Polri untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dan Korps Brimob yang diwakili Dan Sat Intel Korps Brimob Kombes Pol Drs Zulfikar Tarius MSi, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan 19 organisasi masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se -Depok.

Menurut Kombes Pol Aziz Andriansyah, kita ingin bahwa perbedaan nama dan kelompok tidak membuat kita berbeda tujuan yaitu membangun NKRI menjadi lebih baik. Maka Ormas dan LSM dengan kebersamaan dan bersatu dapat membangun Kota Depok.

“Kita bersama ormas tentunya membangun kamtibmas yang kondusif, karena dengan kamtibmas yang kondusif maka masyarakat semakin produktif. berikutnya kita juga berkolaborasi (Polres) dalam permasalahan sosial bersama Ormas dan LSM, Misalnya kita bersama-sama turun untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang sedang kesulitan, terutama dalam hal menghadapi pandemi virus corona ini.” tambahnya. @Red

IMG 20200720 WA0174

Komentar

News Feed