Nasional

Kapolrestabes Bandung Bersama Sat Narkoba Gelar Penyuluhan Anti Narkoba kepada Pelajar

×

Kapolrestabes Bandung Bersama Sat Narkoba Gelar Penyuluhan Anti Narkoba kepada Pelajar

Share this article

MEDIA POLRI – Polwan serta Satnarkoba Polrestabes Bandung, menggelar bakti sosial, bakti kesehatan, serta penyuluhan anti narkoba di kepada warga dan para pelajar di Kelurahan Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, Kamis (24/8/2023).

*Polrestabes Bandung Polda Jabar* Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.S.I.K, M. M. Si, M. Han.

“Ini salah satu rangkaian dalam rangka HUT Polwan ke 75 dari kami jajaran Polrestabes Bandung, dengan menggelar bakti sosial, kesehatan serta penyuluhan anti narkoba,” kata Budi, didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Fauzan Syahrir, di lokasi kegiatan.

Kapolrestabes Bandung mengatakan selain memberikan bantuan, pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kita juga lakukan bakti kesehatan. Saat yang bersamaan jajaran juga menggelar penyuluhan anti narkoba atau bahaya menggunakan narkoba terhadap para pelajar,” katanya.

Di waktu yang sama, Perwira Kordinator Polwan Polrestabes Bandung Kompol Hilda S. H, menambahkan jika dengan diadakannya kegiatan, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat.

“Untuk HUT Polwan ini juga kita seluruhnya anggota Polwan Polrestabes Bandung, berharap lancar dalam berkarier,” katanya.

Kegiatan HUT Polwan ini juga, merupakan kolaborasi bersama Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP). Kordinator MTP Johan Pureru mengatakan pihaknya siap membantu pemerintah untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat.”Kita turut dalam kegiatan ini, kita pada jntinya siap mensupport untuk membantu meringankan beban masyarakat,” katanya, di lokasi yang sama.@humas