oleh

Kapolresta Palangka Raya Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75, Brimob Untuk Indonesia

KALTENG – Polresta Palangka Raya Korps Brimob Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) korpsnya ke-75, yang diperingati setiap tanggal 14 November.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K. S.H. M.Hum beserta jajarannya turut memperingati HUT tersebut, dengan menghadiri upacara yang berlangsung di Markas Komando Satuan Brimob Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 32, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (14/11/2020).

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Polresta Palangka Raya beserta staff dan Bahayangkari mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke -75 di tahun 2020, Brimob untuk Indonesia,” ucap Jaladri.

Dalam perjalanan sejarahnya, Korps Brimob Polri lahir, tumbuh dan berkembang tak lepas dari perjalanan Institusi Polri maupun Bangsa Indonesia, sejak zaman pra kemerdekaan sampai pada saat ini.

Pasukan berbaret biru tersebut senantiasa menjadi salah satu andalan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang berintensitas tinggi di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.@ Herry.

Komentar

News Feed