oleh

Kapolresta Palangka Raya Pimpin Distribusi Anggaran dan Penandatangan Pakta Integritas T.A. 2022

KALTENG,Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. memimpin kegiatan Pendistribusian Anggaran dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2022 kesatuannya.

Kegiatan itu pun digelar pada Aula Yusuf Suganda Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. dan para PJU bersama personel, Jumat (7/1/2022) pukul 08.30 WIB.

Para perwakilan dari tiap fungsi bagian, satuan, seksi hingga para kapolsek jajaran pun turut hadir untuk mengikuti dan menerima pendistribusian anggaran Tahun 2022 secara simbolis yang dipimpin oleh Kapolresta pada kegiatan tersebut.

“Saya berharap anggaran yang telah didisribusikan ini dapat tepat sasaran dan diserap dengan maksimal hingga 100 persen di Tahun 2022 ini, baik itu pada bagian, satuan, seksi maupun polsek-polsek jajaran,” ungkap Kapolresta.

Setelah penyerahan anggaran secara simbolis tersebut, Kapolresta pun melanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas Tahun Anggaran 2022, yang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Saya berpesan, agar anggaran ini juga dapat mendukung dari pada kinerja ke depannya, untuk itu laksanakanlah kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan,” pungkas Kombes Pol. Budi.@ Herry.f

Komentar

News Feed