oleh

Kapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Kesiapan PAM Debat Paslon

KALTENG – Polresta Palangka Raya Ratusan personel gabungan Kepolisian Resor Kota Palangka Raya dan Polda Kalimantan Tengah disiagakan untuk mengamankan jalannya kegiatan debat Paslon
Gubernur dan Wakil Gubernur pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah Tahun 2020. Rabu, (02/12/2020).

Apel kesiapan pengamanan berlangsung di halaman Swis Bell Hotel Danum Palangka Raya Pukul 15.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K. S.H. M.Hum beserta para Pejabat Utama Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng.

Dalam arahannya Kapolresta menekankan agar setiap personel melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab serta memahami peran dan fungsinya masing – masing.

Dirinya menambahkan, debat kali ini merupakan putaran terakhir menjelang hari pencoblosan, meskipun digelar tanpa kehadiran pendukung Paslon, namun tetap diwaspadai kemungkinan terjadinya gesekan di beberapa lokasi nonton bareng terutama di rumah pemenangan.

Jaladri mengingatkan, meskipun pengamanan kegiatan debat ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan, hal tersebut jangan sampai mengurangi kewaspadaan dengan menganggap hanya kegiatan pengamanan biasa.

“Ciptakan situasi kondusif dengan meningkatkan patroli serta cegah terjadinya kerumunan saat berlangsungnya debat Paslon guna mencegah munculnya klister baru akibat berkumpulnya massa dalam julah besar ,”tandasnya@Herry.

Komentar

News Feed