oleh

Kapolresta Palangka Raya dan Personel Terjang Banjir Demi Bagikan Bansos kepada Warga

KALTENG – Polresta Palangka Raya Aksi kemanusiaan kembali dilakukan oleh Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. bersama para personelnya, Selasa (14/9/2021) sore.

Aksi tersebut dipimpin oleh Kapolresta dengan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga di Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang menjadi korban bencana banjir yang melanda saat ini.

Dengan menggunakan armada dan berjalan kaki, Sandi bersama para personelnya pun rela menerjang banjir yang telah mencapai lutut orang dewasa demi membagikan bansos kepada warga di sana.

“Semoga bansos ini dapat berguna bagi bapak ibu sekalian yang menjadi korban terdampak bencana banjir yang melanda pada kawasan ini, selalu jaga keselamatan diri sendiri, keluarga maupun orang-orang disekitar kita,” ucapnya sembari membagikan bansos.

Bantuan itu pun disambut hangat dan gembira oleh warga Jalan Mendawai, serta mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur atas kepedulian kepada mereka di tengah bencana banjir yang melanda saat ini.

Selain membagikan bansos, Sandi pun terus mengingatkan masyarakat setempat agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan PPKM Level 4 di Kota Palangka Raya saat ini.

“Senantiasa terapkan prokes dan patuhi PPKM saat ini, demi menanggulangi Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Palangka Raya serta mewujudkan daerah kita ini menjadi Zona Hijau dan aman dari Virus Corona,” imbaunya.

Setelah melakukan aksi kemanusiaan tersebut, dirinya pun mengarahkan para personel agar selalu memantau perkembangan kondisi banjir pada kawasan tersebut, serta melaporkannya secara rutin kepada kesatuan.@ Herry.f

Komentar

News Feed