oleh

Kapolresta Palangka Raya dampingi Kapolda Kalteng Salurkan Bansos kepada Pasien Isoman

KALTENG, Mediapolri -Polresta Palangka Raya Bantuan sosial (bansos) kembali disalurkan oleh Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya kepada masyarakat di wilayahnya, terutama kepada Pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M,Hum., M.Si., M.M. bersama rombongan PJU mengawali pembagian bansos tersebut pada Kantor Kelurahan Palangka, Jalan Rinjani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (16/7/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama para PJU pun turut mendampingi Kapolda Kalteng, dengan mengerahkan para personelnya untuk melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut.

“Bantuan Sosial dari Kapolda Kalteng ini ditujukan kepada para Pasien Covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri (isoman), yang sangat memerlukan perhatian dan bantuan,” ungkap Kapolresta.

Bansos tersebut direncanakan akan dibagikan oleh para personel maupun Bhankamtibmas Polresta Palangka Raya yang dibantu juga dari pihak Kelurahan dan Babinsa TNI, sebagai bentuk sinergi menanggulangi wabah Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat disalurkan dengan tepat sasaran, serta bermanfaat bagi para pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri dan memberikan mereka semangat agar segera sembuh dari paparan Virus Corona,” pungkas Jaladri.@ Herry.f

Komentar

News Feed