oleh

Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri Apel Siap Siaga, Sambut Kunker Presiden RI

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya bersama Polda Kalteng menggelar apel kesiapan guna menyambut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Kamis (9/7/2020) pukul 06.00 WIB.

Apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum., yang dihadiri oleh para perwira dan puluhan anggota dari instansi kepolisian tersebut, dengan menggunakan perlengkapan pengamanan.

Dalam apel tersebut, Kapolresta menyampaikan arahan tentang sistem pengamanan dan pembagian lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan kunjungan kerja presiden

“Sistem pengamanan dipersiapkan menjadi dua peleton, yakni peleton lantas yang akan menjaga kondisi arus lalu lintas di Kota Palangka Raya dan peleton dalmas yang bersiaga serta siap digerakkan apabila terjadi hal-hal yang mengganggu situasi keamanan,” ungkapnya.

Selain kedua peleton tersebut, beberapa personel Polresta Palangka Raya juga dipersiapkan untuk membantu sistem keamanan pada kawasan Bandara Tjilik Riwut, yang menjadi titik awal kedatangan rombongan.

“Lakukan tugas semaksimal mungkin untuk menjaga kondisi keamanan selama kegiatan kunker berlangsung, selain itu juga lakukan koordinasi apabila terjadi peristiwa penting maupun darurat,” pungkas Jaladri.@ Herry.f

Komentar

News Feed