oleh

Kapolresta Denpasar Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke -72 Secara Virtual

DENPASAR, Tepat 1 September 2020 Polwan Republik Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 72, begitu pula di Polresta Denpasar dengan di hadiri langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., M.H. bersama ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar, pelaksanaan Syukuran dengan virtual.

Bertempat dilantai 3 gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar perwakilan Polwan menyaksikan secara Virtual perayaan Syukuran hari jadi polwan di Mabes Polri yang dipimpin Wakapolri.

Kapolresta Denpasar usai mengikuti acara virtual menyampaikan bahwa peran polisi wanita dalam Polri sangat penting terlebih saat masa pandemik Covid-19 ini polwan dikedepankan untuk memberikan pendisiplinan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan.

“Tetap semangat mengemban tugas di tengah pandemik, yakinkan dan percaya tuhan sedang menguji kita, tetap mengandalkan tuhan dalam setiap langkah kita,” ucap Kombes Jansen Avitus.

Ditambah dirinya kepada seluruh Polwan sekali lagi selamat hari Jadi Polwan yang ke 72 semoga polwan tetap jaya.

Sementara Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi Selaku senior Polwan mengatakan acara ini merupakan wujud rasa syukur atas pengabdian Polwan selama 72 tahun sekaligus untuk mengenang sejarah Polwan Republik Indonesia ,”Tandasnya@ferry.

Komentar

News Feed