oleh

Kapolresta Barelang Purwadi WA Resmi Menyandang Pangkat Kombes

BATAM, mediapolri.id – Kapolresta Barelang Purwadi Wahyu Anggoro Sik, MH resmi menyandang Pangkat Komisaris Besar Polisi (KOMBESPOL) setingkat lebih tinggi dari sebelumnya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kegitan Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri IRJEN POL Dr. Aris Budiman M.Si, bertempat di Halaman Mapolda Kepri, yang didampingi,
Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri, pada Kamis, 02/07/2020.

Kasubbag Humas Polresta Barelang
Akp Betty Novia mengatakan,”Tidak hanya beliau bersamaan dengan itu ada sejumlah perwira menengah (PAMEN) Polda Kepri lainnya Naik Pangkat regular yang sama, dari sebelumnya AKBP menjadi KOMBESPOL serta ratusan personil Polda Kepri yang melaksanakan kenaikan pangkat, ujarnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat dengan Pangkat Baru terpasang dilanjutkan dengan perwakilan dari peserta yang naik pangkat berdasarkan surat Keputusan Kapolri : KEP /1320/ VI/ 2020 Tanggal 24 Juni 2020, perihal Kenaikan Pangkat PAMEN POLRI DARI AKBP ke KOMBESPOL.

Kapolresta Barelang. Purwadi Wahyu Anggoro Sik, MH mengatakan, “Ucapan terimakasih disampaikan kepada pimpinan atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya serta ucapan terimakasih kepada Personil, Forkopimda, Stik Holder, Masyarakat, Insan Pers tak lupa Keluarga tercinta atas dukungan dan kerja sama yang baik telah bersama sama menjaga Kamtibmas Kota Batam yang kondusif, ungkapnya.

Selanjutnya dengan harapan “semoga kedepan menjadi Bhayangkara yang lebih bermanfaat bagi sesama dalam rangka Memberi Perlindungan, Pengayoman, Dan Pelayanan kepada masyarakat ungkap Kapolresta Barelang (hms/abd)

Komentar

News Feed