Nasional

Kapolresta Barelang Apresiasi Timnya Menjuarai Piala Kapolda Kepri Cup 2024

1
×

Kapolresta Barelang Apresiasi Timnya Menjuarai Piala Kapolda Kepri Cup 2024

Sebarkan artikel ini

BATAM – Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh hari tanggal 1 juli 2024, Tim sepak bola Polresta Barelang berhasil membawa pulang Piala bergilir Kapolda Cup 2024 dan Medali Emas setelah berhasil mengalahkan Tim Sepak Bola Seligi Sakti FC di Lapangan Bola Satya Haprabu Polda Kepri. Jumat (07/06/2024) kemaren.

Pertandingan Sepak Bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2024 Polresta Barelang FC Vs Seligi Sakti FC dibabak pertama berlangsung dengan ketat dan sengit, kedua tim berhasil mencetak gol 1-1 yang di cetak oleh Ramadhan Sananta dari Seligi Sakti FC melalui gol sundulan kemudian dibalas oleh Muhammad Rizki Fauzan dari Polresta Barelang FC juga melalui gol sundulan.

Kemudian Pertandingan dilanjutkan ke babak adu pinalti dengan skor 5-4 yang dimenangkan oleh Tim Polresta Barelang FC, penendang ketiga Seligi Sakti FC gagal mengeksekusi pinalti yang ditepis oleh Penjaga gawang Polresta FC atas nama Elbi Aji Leksono.

Sehingga pertandingan sepak bola piala Kapolda Kepri Cup 2024 di menangkan oleh Polresta Barelang dan menjuarai kejuaraan sepak bola (juara 1) dan mendapatkan piala dan medali emas, sedang juara ke 2 diraih oleh Seligi Sakti FC.

Piala Kapolda Kepri Cup 2024 diserahkan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H kepada Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengapresiasi timnya dapat menjuarai sepak bola Piala Kapolda Kepri Cup 2024 dan mengucapkan terimakasihkepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan untuk memenangkan Pertandingan SepakBola Kapolda KepriCup Tahun 2024. @humas