Nasional

Kapolresta Bandung Hadiri Seminar Kebangsaan PC. Fatayat NU di Kabupaten Bandung

2
×

Kapolresta Bandung Hadiri Seminar Kebangsaan PC. Fatayat NU di Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini

BANDUNG – Bertempat di Aula Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU), Kecamatan Ciparay Kabupaten Bangdung telah dilaksanakan seminar Kebangsaan Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama.

Seminar Kebangsaan tersebut dihadiri langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo sebagai narasumber dan ratusan peserta PC Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung.

“Hari ini saya hadir sebagai narasumber dalam Seminar Kebangsaan yang bertujuan untuk membahas cara menangkal bahaya seksual, radikalisme, KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), dan masalah ITE,” kata Kusworo. Sabtu, 23 September 2023.

“Serta pelatihan murotal Al-Quran dengan metode Qitada Plus dan senam Hijauyah di PC Robithoh Ma’ahid Islamiyah NU. Ini adalah sebuah langkah yang sangat positif dalam mendukung upaya pencegahan dan pemahaman tentang isu-isu tersebut dalam masyarakat,” sambungnya.

Ia menambahkan seminar seperti ini membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya-bahaya tersebut dan memberikan panduan praktis tentang cara mengatasinya.

“Pelatihan murotal Al-Quran dan senam Hijauyah juga memiliki nilai tambah dalam mempromosikan kegiatan yang positif dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kusworo berharap dengan seminar dan pelartihan ini para peserta mendapatkan manfaat yang besar dari berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Langkah-langkah seperti ini sangat penting dalam membangun kesadaran masyarakat dan mempromosikan nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.@red