Nasional

Kapolresta Balikpapan Hadiri Pengamanan Pawai Kirab Adipura Kencana

×

Kapolresta Balikpapan Hadiri Pengamanan Pawai Kirab Adipura Kencana

Share this article

BALIKPAPAN – Polresta Balikpapan siap Bantu pengamanan jalur Pawai Kirab Adipura Kencana Kategori Kota Besar THN 2023 dan pawai Taaruf Menyambut Bulan suci Ramadhan “.

Jajaran personil Polresta Balikpapan melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Pawai di Halaman Kantor Walikota Balikpapan. Serta jajaran Polsek Kota Balikpapan Selatan AKP Abu Sangit S.H. ( Selaku Kapolsek Selatan. )Minggu 10 Maret 2024.

banner 325x300

Wakasat Lantas Polresta Balikpapan selaku pimpinan Apel berikan Arahan saat apel serta ploting penugasan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tersebut , mulai Setara Pembukaan dari halaman Kantor Walikota – Dom BSCC keluar menuju arah kota Keliling mengarak Piala Penghargaan Kota Besar yang di dapat. Dalam memajukan , menjaga kita Beriman hingga mendapat Penghargaan tersebut.

Adipura kencana ini Dapat diraih berkat kerjasama OPD dan seluruh Masyarakat Kota Balikpapan dalam Pemeliharaan kebersihan hingga Persampahan yang ada , Raihan Ini juga tentu manjadi Motivasi dan tidak berpuas Diri untuk di Tahun 2024. Ini akan mendorong Untuk Kota Balikpapan yang semakin berkelas di dukung lagi menjadi Penopang Kota Serambi Ibu Kota Nusantara ” kata Kapolresta Balikpapan Kombes Anton Firmanto S,H ,S.I.K ,M.Si ) saat menghadiri kegiatan tersebut.

Dinas Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Bahwa saat ini bersama Instasi terkait terus mengembangkan dan melakukan Inovasi khususnya dalam pengolahan Sampah serta menjaga kebersihan dan Pola Hidup Bersih di masyarakat.

Kegiatan pawai Adipura Kencana serta Menyambut Bulan suci Ramadhan Berlangsung Lancar terkendali.@red