Nasional

Kapolres Way Kanan Gelar Sertijab Kabag Logistik, Kasatres Narkoba dan Kapolsek

×

Kapolres Way Kanan Gelar Sertijab Kabag Logistik, Kasatres Narkoba dan Kapolsek

Share this article

WAY KANAN – Polres Way Kanan gelar upacara Serah Terima Jabatan Kabag Logistik, Kasatres Narkoba, Kapolsek Baradatu, Kapolsek Buay Bahuga dan Kapolsek Negeri Besar bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Rabu (05/06/2024).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han), Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Ade Pratomo Widodo, pejabat utama, Kapolsek Jajaran, personel Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan bahwa pada hari ini, telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Way Kanan, tentunya regenerasi kepemimpinan baik dalam Satfung dan Polsek sudah berganti dan terus akan berjalan dengan hadirnya pejabat yang baru.

Diharapkan dengan hadirnya pejabat – pejabat yang baru di Lingkungan Polres Way Kanan dapat memberikan semangat dan motivasi serta inovasi – inovasi dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, kepada Iptu Jhoni Apriwansyah sebagai PS Kasatresnarkoba dan Ipda Sobrun sebagai Kapolsek Negeri Besar, selamat bergabung di keluarga besar Polres Way Kanan, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, jalin komunikasi yang baik dalam mendukung pelaksanaan – pelaksanaan tugas Kepolisian.

Selain itu, saya mengucapkan selamat kepada Kompol Edy Saputra sebagai Kabag Logistik, AKP Herwin Afrianto sebagai Kapolsek Baradatu dan IPTU Septri Haryanto sebagai Kapolsek Buay Bahuga. Atas jabatan baru yang diberikan oleh pimpinan tersebut, tentunya hanya berpindah tempat akan tetapi tetap di lingkungan Polres Way Kanan.

Saya berharap kepada saudara agar lebih baik lagi untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pertahankan kinerja yang sudah baik selama ini. Segera beradaptasi dengan tugas yang baru saat ini, mengingat saat ini kita semua akan menghadapi agenda – agenda Kepolisian secara terpusat atau nasional.

Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Nedi Herman jabatan lama sebagai PS Kabag Logistik Polres Way Kanan dan jabatan baru sebagai Kasubbagbekpal Bag Logistik Polres Metro.

Selanjutnya IPTU Devrat Aolia Arfan jabatan lama PS Kasatresnarkoba Polres Way Kanan dan jabatan baru sebagai PS Kasatreskrim Polres Pesawaran Polda Lampung, atas pengabdian, Darma Bhakti serta loyalitas yang saudara berikan selama menjabat di lingkungan Polres Way Kanan.

Tentunya semua itu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Way kanan dengan sebaik – baiknya. Kiranya saudara sekalian dapat melaksanakan tugas yang baru dengan sebaik – baiknya, serta senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.@red