oleh

Kapolres Tolikara Pimpin Rapat Anev Realisasi Anggaran DIPA T.A 2020

TOLIKARA – Bertempat di Aulia Polres Tolikara, Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH. MH pimpin rapat anev realisasi anggaran DIPA T.A 2020. Kamis, (19/11/20) Pagi.

Turut hadir Para PJU Polres Dan Polsek serta Personil Staf Polres lainnya.

“Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH. MH mengucapkan terima kasih kepada Para PJU Polres dan Polsek beserta Anggota sekalian pada giat anev realisasi anggaran hari ini, Anev ini kita laksanakan guna membahas sejauh mana pelaksanaan tugas kita dalam melayani masyarakat, jadi Para Kabag, Kasat, Kasie Dan Kapolsek agar memberitahukan Jumlah anggaran yang telah diserap maupun belum terserap, untuk kita catat dan laporkan ke Irwasda Polda Papua.

“Usai membahas Jumlah Anggaran, Kapolres Menyatakan Jumlah Rill Anggaran Polres Tolikara sampai hari ini untuk keseluruhan yang telah diserap sebanyak 93,66% Sedangkan yang belum terserap sebanyak 6,34%, jadi diharapkan kepada Para Kabag, Kasat, Kasie Dan Kapolsek untuk membuat suatu rencana kegiatan agar sisa anggaran tersebut bisa kita serap pada Bulan Desember Sebelum tanggal 16 nanti.

“Tambah, Adapun hal – hal atau kendala dilapangan agar segera melapor untuk kita Evaluasi kembali, anggaran yang telah diserap agar rekan – rekan pertanggung Jawabkan dalam bentuk laporan Perwabku dari Awal bulan Januari s/d Desember tahun 2020, jadi Kasie Keu dan Kasiwas agar terus mengecek serta berkoordinasi bersama Para PJU mengenai sisa anggaran 6,34% ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Para Kabag, Kasat, Kasie Dan Kapolsek yang sudah hadir, kita tingkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat secara humanis, tetap kompak, serta selalu menjaga kesehatan di masa pandemi saat ini ,”Tandasnya@Ardhy.

Komentar

News Feed