oleh

Kapolres Tolikara Pimpin Anev Rutin Peningkatan Kinerja Kepolisian

TOLIKARA – Guna meningkatka kinerja Kepolisian yang Profesional, Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.,MH Memimpin Anev Rutin Peningkatan Kinerja Kepolisian bertempat Di Aula Mapolres Tolikara.
Kamis, (03/09/2020) Pagi.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kabag Sumda Kompol Suroji, SE, Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir, Danki BKO Brimob Iptu Suriadin, Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Reskrim Ipda Jarwo Sasmito, SH, Kasat Narkoba Ipda Ronald E. Marisan, Kasat Intelkam Ipda Abdul Kadir, KBO Intelkam Ipda Sarimin, Kasi Keu Aipda Semuel Sapan, Kasiwas Aipda Damsahar, KBO Samapta Aipda Agustinus Kubia, Ka SPKT Aipda Ottopianus Bitipala, Kasat Tahti Aipda Ferdinand F. Angwarmase, Paur Humas Aipda Kasrim, SE, Paur Min Bag Ren Aipda Suwarni, SE, KBO Lantas Bripka Sudirman, Kasi Propam Brigadir David T. Marweri, Kasium Brigadir Yance Sapan, Paur Min Ops Bripka Stevanus Morin, Paur Log Brigadir Yanto Mzen, Paur Min Sat Binmas Bripka La Maludu dan Kasium Polsek Karubaga Bripka Martinus Padda.

Dalam arahannya AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.,MH menyatakan agar semua anggota mulai dari Perwira sampai Bintara memiliki motivasi untuk bekerja didasari konsep yang baik sehingga tugas – tugas kepolisian tercapai dengan maksimal, masing – masing Satfung agar dapat membentuk organisasi Polri sesuai dengan SOP yang ada, memberikan Motivasi dan pemikiran yang baik kepada anggota untuk selalu kompak dalam bekerja, selalu transparansi serta memiliki tanggung jawab untuk mengabdi di mana saja bertugas, saya mengajak kepada kita semua untuk selalu rutin dalam hal melakukan pertemuan guna mengevaluasi kinerja kita kedepan.

Di bulan September Kali ini Agenda yang harus kita siapkan Yaitu Mempersiapkan Dokumen Pertanggung Jawaban kita dalam hal pemeriksaan Wasrik Tahap II Polda Papua, yang kemudian mempersiapkan Kegiatan Serah Terima Jabatan untuk Para Kasat Dan Kapolsek serta meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk Patroli, Pelayanan Administrasi Kepolisian dan meningkatkan Sosialisasi Cegah Covid – 19 kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk selalu Pakai Masker.

Saya Berharap setelah pertemuan ini agar masing – masing Kabag, Kasat, dan Kasi agar dapat mengambil bagian disetiap kegiatan kepolisian, satu hal yang harus diingat agar dalam pelaksanaan tugas harus dilaksanakan secara Profesional dan Humanis.
Tutup Kapolres AKBP DR. Yuvenalis Takmully.,SH.,MH

Penulis : Ardhy. H

Komentar

News Feed