oleh

Kapolres Tolikara Hadiri Acara Syukuran HUT Brimob Polri Ke – 75 Di Tolikara

TOLIKARA – bertempat di Pos Brimob BKO Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Beserta PJU Hadiri Acara Syukuran HUT Brimob Polri ke – 75 Di Tolikara.
Sabtu, (14/11/2020) Siang.

Turut hadir pada acara tersebut Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Kabag Sumda Kompol Suroji, SE, Pabung Karubaga Mayor Inf. C.H. Saroy, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. S, Kasat Samapta Ipda Zebur Esomar, Kasat Intelkan Ipda Sarimin, Pasiter Kapten Inf. Rahmat H, Danki Pos YPR 432/WSJ Lettu Pusdika Danial Arief, Danki Pos Maleo Letda Inf. Tedi Susianto, Pa Unit Kodim Letda Inf. Sukmawan, Para Tokoh Agama dan Adat.

Pada kesempatannya Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH. MH., menyampaikan ucapan Dirgahayu Korps Brimob ke 75 Tahun, dengan Umur Brimob yang ke – 75 diharapkan semakin dewasa, semakin jaya, profesional, modern dan terpercaya, serta sinergitas antara Polri dan TNI yang hadir di acara ini semakin dicintai masyarakat, karena tugas kita masi panjang sehingga kita semua tetap bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas di Kab. Tolikara. Ujar Kapolres

Setelah mendengar sambutan Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully melakukan pemotongan tumpeng pertama yang kemudian diserahkan kepada Salah Satu personil Brimob termuda a.n Bharada Rendi sedangkan pemotongan tumpeng kedua dilakukan oleh Danki Pos YPR 432/WSJ Lettu Pusdika Danial Arief yang kemudian di serahkan kepada Bintara Tertua Aipda Samsul Bahri.

Danki Brimob BKO Tolikara Iptu Suriadin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara syukuran kami hari ini, semoga dengan adanya acara syukuran dapat menjadikan kita layaknya keluarga besar, baik dari TNI-Polri, Toga, Todat, Dan Tomas, kita semua harus selalu kompak selalu bersinergi menjaga Kab. Tilikara tetap damai dan Sejaterah.
Tutupnya

Usai melaksanakan Pemotongan Acara Syukuran di tutup dengan Ramatama (Makan Bersama).@Ardhy. H

Komentar

News Feed