oleh

Kapolres Tolikara Gelar Tatap Muka Terhadap Personil Polres Tolikara

TOLIKARA – Guna meningkatkan pelayanan serta kekompakan dalam tugas, Kapolres Tolikara yang baru AKBP Dr. Yuvenalis Takamully.,SH.,MH gelar tatap muka terhadap Personil Polres Tolikara Bertempat di Aula Polres Tolikara.Senin, (31/08/2020) Pukul 16.30 Wit.

“Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kabag Sumda Kompol Suroji, SE, Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir, Danki BKO Brimob Iptu Suriadin, Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Samapta Iptu Fredi Nikson J. Simatauw, Kasat Reskrim Ipda Jarwo Sasmito, SH, Kasat Narkoba Ipda Ronald E. Marisan, Kapolsek Karubaga Ipda Ishack D. Okoka,SE, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, KBO Narkoba Ipda Hendrian, S.Tr.K, Kasi Keu Aipda Semuel Sapan, Kasiwas Aipda Damsahar, KBO Samapta Aipda Agustinus Kubia, Ka SPKT Aipda Ottopianus Bitipala, Kasat Tahti Aipda Ferdinand F. Angwarmase, Paur Humas Aipda Kasrim, SE, KBO Lantas Bripka Sudirman, Kasi Propam Brigadir David T. Marweri, Kasium Brigadir Yance Sapan, Danpos Kanggime Brigadir Yulianto Simopiaref,”

“Dalam arahannya AKBP Dr. Yuvenalis Takamully,.SH.,MH menyampaikan yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,”

“Mengenai tugas pokok di setiap fungsi masing – masing agar dapat ditingkatkan khususnya untuk Fungsi Bagian Operasi agar menyiapkan dokumen laporan Operasi yang sedang berlangsung khususnya Operasi Aman Nusa II, Untuk Bagian Sumber Daya agar menyiapkan Laporan Jumlah Personil untuk saya ketahui,”

“Untuk Satuan Samapta dan SPKT agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta melaksanakan patroli, untuk Satuan Reskrim agar kasus yang ada untuk segera diproses sehingga cepat dilimpahkan kekejaksaan negeri”

“Khusus untuk Polsek Bokondini dan Subsektor Kanggime agar selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta selalu waspada karena Polsek Bokondini dan Subsektor Kanggime jauh dari Mapolres Tolikara,”

“Tak Lupa juga saya mengingatkan bahwa Wasrik akan segera dimulai sehingga para kabag, kasat dan kasi untuk segera menyiapkan Laporannya,”

“Mengenai Bantuan 10 Ton Beras Kapolri Tahap III agar segera didistribusikan serta dilaporkan ke Polda Papua sebagai bentuk pertanggung jawaban kita,”

“Saya berhadap dengan adanya pertemuan tatap muka pertama saya ini bisa dapat meningkatkan kinerja kita sebagai personil Polri yang kompeten dan profesional,” Tutup Kapolres AKBP Dr. Yuvenalis Takamully, SH.,MH

Penulis : Ardhy. H

Komentar

News Feed