oleh

Kapolres Tolikara Dan Kasie Tipol Sambut Kunjungan Tim Bid TIK Polda Papua Dalam Rangka Giat Supervisi Persiapan Pilkada Tahun 2020

TOLIKARA – bertempat diruang kerja Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH bersama Brigadir Andri Siswanto telah melaksanakan pertemuan singkat membahas Giat Supervisi Bidang Telekomunikasi Informasi Dan Komunikasi pada Polres Tolikara. Rabu. (04/11/2020).

Adapun Tim Supervisi yang hadir diantaranya Kasubbid Tekinfo Kompol Jermi B. Abraham, Pamin Subbag Remmin TIK Aipda Nur Iriawan Dan Banum Subbid TIK Bripda Jordian Benduru

“Dalam pertemuan Singkat tersebut Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menginformasikan Bahwa di Tahun 2020 ini Kab. Tolikara tidak melaksanakan Pilkada, Pelaksanaan Pilkada akan dilaksanakan Pada Tahun 2022, namun kepada Kasie Tipol agar menyiapkan Dokumen lengkap mengenai Bidang TIK Polres sebagai laporan pertanggungjawaban kita sehingga pelaksanaan Supervisi dapat dilaksanakan dengan baik dan cepat.

“Saya sebagai Kapolres Mengucapkan Selamat datang di Polres kami dalam pelaksanaan giat supervisi, semoga dengan dilaksanakannya hal ini bisa memberikan Evaluasi dan Pedoman untuk Sitipol untuk lebih meningkatkan kinerja Telekomunikasi Informasi dan Komunikasi pada Polres Tolikara, sehingga dengan dukungan Saranan /prasanan dapat menunjang tugas kami terutama dalam pelaporan,”Ungkap Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH.

“Ketua Tim Supervisi Bid TIK Polda Papua Kompol Jermi B. Abraham Mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat pada hari ini, kami dari Tim Supervisi melakukan kunjungan ke Polres Tolikara atas dasar perintah pimpinan guna mengecek Alat Komunikasi maupun Signal Internet pada Polres dalam menghadapi Pilkada.

“Dikarenakan tidak adanya Pilkada Pada Kab. Tolikara maka kami akan mengecek Dokumen Alat Komunikasi polres khususnya Jaringan Internet dan HT pada Polres. kami berhadap apapun kendala yang dialami oleh Polres akan Bidang TIK agar diinformasikan pada supervisi ini sehingga dapat kami catat dan dilaporkan kepada pimpinan khususnya kepada Kapolda, Waka Polda Dan Kabid TIK Polda Papua.
Tutup Ketua Tim Kompol Jermi B. Abraham.@Ardhy. H

Komentar

News Feed