oleh

Kapolres Tabanan Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia Di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan

TABANAN – Untuk membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Serentak Indonesia, khususnya di Kabupaten Tabanan.Polres Tabanan kembali menggelar Vaksinasi. Gerai Vaksin Serentak Indonesia dan Gerai Vaksin TNI – POLRI Polres Tabanan dilakukan pada Jumat tanggal 7 Januari 2022 pukul 08.30 sampai dengan 13.30 wita , di Aula Wisnu Hartono,Polres Tabanan .

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., didampingi Waka Polres Tabanan dan Kabag Ops menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini menugaskan , Tim Dokkes Polres Tabanan, 5 sebagai vaksinator dan 5 operator. Vaksinator juga Kegiatan dipimpin oleh Paur Subbag Dalpers Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK . Dengan Sasaran usia
Anak 6 – 11 tahun, usia anak 12 – 17, Masyarakat Umum dan lansia.Kegiatan ini bisa berlangsung berkat sinergitas TNI – POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan pemangku kepentingan lainnya.
Kata Kapolres Tabanan selesai melakukan peninjauan Vaksinasi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari pelaksanaan vaksinasi kali ini 19 orang teregisterasi , sedangkan tervaksinasi sebanyak 19 orang, tidak ada yang tertunda.Jenis Capaian Vaksin Coronavac Multidose Dinkes tahap I usia Anak 6 – 11 tahun 7,Anak 12 – 17 tahun 1, Masyarakat Umum 1 orang , Lansia 1 orang. Sedangkan Vaksinasi tahap II usia anak 6 – 11 tahun nihil, usia anak 12 – 17 tahun 1 orang dan masyarakat umum 7 orang, lansia 1 orang. Total tervaksin hari ini sebanyak 19 orang berdasarkan
Pencatatan pada Pcare Polres Tabanan 19 orang, yang melaksanakan secara manual nihil. Ungkap Kapolres Tabanan

Kapolres Tabanan tetap menghimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker dengan benar, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjauhi kerumunan, manfaatkan sarana protokol kesehatan yang ada di area publik. Termasuk penggunaan aplikasi Pedulilindungi, himbau Kapolres Tabanan.

Komentar

News Feed