oleh

Kapolres Tabanan Sambut & Dampingi Kunker Kapolda Bali di Mesjid Al-Hidayah Baturiti

TABANAN – Untuk memastikan kesiapan akan digelarnya Gerai Vaksinasi Merdeka, pada hari Senin 06/089/2021 pukul 17.00 Wita, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, secara khusus berkunjung di Mesjid Al-Hidayah Baturiti salah satu tempat layanan Gerai Vaksinasi Merdeka yang akan digelar Polres Tabanan pada hari Selasa 07/09/2021 pagi.

Kedatangan Pejabat nomor satu di jajaran Polda Bali di Mesjid Al-Hidayah Baturiti disambut langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.H., bersama dengan Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta ,S.H., Kasat Intelkam Akp I Wayan Sudita, S.H., Kasat Samapta Akp I Nyoman Suhadi, S.H., Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia,S.H., S.I.K., M.H..

Juga tampak hadir Ketua Yayasan Sosial Masjid Besar Al-Hidayah Khairil Anwar, S.E.; Kepsek MI Al-Hidayah Subandi, S.Pd., M.Pdi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, turun melihat langsung lokasi akan digelarnya Gerai Vaksinasi Merdeka untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka yang akan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 7 September 2021, Kapolda Bali mengatakan “ Vasinasi Merdeka adalah salah satu upaya percepanan Vaksinasi Nasional, persiapkan dan koordinasinak dengan baik sehingga Vaksinasi Merdeka besok berjalan sesuai dengan rencana,

Yang menyangkut dengan sarana prasarananya serta para peserta Vaksin agar dikoordinasikan dengan Stake holder setempat dan kita upayakan penjemputan bagi para peserta yang tidak bisa datang ke lokasi vaksin, kegiatan ini kita maksimal utamanya bagi warga yang belum di vaksin tahap 1, Ucap Kapolda Bali.

Selama kegiatan kunjungan kerja Bapak Kapolda berlangsung situasi tetap  kondusif, kegiatan berjalan aman tertib lancar, Kapolda Bali meninggalkan Mesjid Al-Hidayah Baturiti .@humasIMG 20210907 WA0082

 

Komentar

News Feed