oleh

Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

TABANAN, buserkriminal.com – Sebagai rangkaian dari pentahapan Pilkada serentak telah berlangsung pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan pasangan DR Komang Gede Sanjaya, S.E M.M dan I Made Edi Wirawan, S.E paket Jaya – Wira yang diusung PDIP di Kantor KPU Kabupaten Tabanan. Jumat, (04/09/20).

Dari kegiatan tersebut Polres Tabanan melakukan pengamanan di Kantor KPU yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. Pengamanan dilakukan bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan yang dipimpin Dandim 1619 Letkol Inf Toni Sri Hartanto. Polres menurunkan Personil yang terseprint dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020 dan terploting di beberapa tempat, sampai dengan kantor KPU Kabupaten Demikian juga dengan Kodim 1619 menurunkan para perwira dan staf kodim.

Kapolres Tabanan didampingi Kabag Ops Polres Kompol I Nengah Sudiarta menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan merupakan bagian dari pentahapan Pilkada 2020, kami turunkan personil yang tersprint dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020 , baik tertutup maupun terbuka yang kami tempatkan pada tempat tempat strategis di dalam kota Tabanan sampai kantor KPU Tabanan.

Pelaksanaan pengamanan menurunkan juga kendaraan Dinas Polres Tabanan yang diawaki oleh masing masing Anggota. Dan kami bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, tentu Anggota kami tetap menerapkan protokol kesehatan, tegas Kapolres Tabanan ini ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed