oleh

Kapolres Tabanan Menerima Audensi Komisioner KPU

TABANAN, Mediapolri.id – Bertempat di Loby Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres, menerima audiensi dari KPU Kabupaten Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, S.E., M.M., bersama Komisioner KPU Kabupaten Tabanan. Rabu, (29/07).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. Menyampaikan “untuk pelaksanaan pemilu nantinya agar setiap pelaksanaan pemilihan di masing – masing TPS agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Pelaksanaan kampanye terbuka agar tetap mematuhi sebagaimana aturan yang telah ditetapkan, Selain itu, untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, mari kita tetap bersinergi dan mengajak masyarakat, berikan contoh yang baik sesuai dengan kearifan lokal “Ujar Kapolres.

KPU Kabupaten Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, S.E., M.M., menyampaikan “untuk pelaksanaan kegiatan agar sesuai prosedur yang berlaku, baik itu dari kesiapan sarana dan prasarana pelaksanaan pemilu akan dipersiapkan dengan baik, dimaksudkan untuk menjaga situasi hal yang tidak diinginkan.

Kami KPU Kabupaten Tabanan akan tetap menjalin komunikasi, bersinergi dengan pihak Polri dan dengan instansi terkait untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada “Ucapnya.

Di tengah acara kegiatan Ketua KPU Kab. Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, S.E., M.M., menyerahan PKPU No. 5 Tahun 2020, yang berisi peraturan dan tentang pentahapan dan Jadwal Pilkada diterima langsung oleh Kapolres dan disaksikan pada Pejabat yang hadir dalam kegiatan, dengan penuh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan saling mendukung ,”Pungkasnya@ferry.

IMG 20200729 WA0123

Komentar

News Feed