Kapolres Tabanan Memberikan Arahan Kepada Anggota Pada Apel Pagi

TABANAN, Mediapolri – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. Memberikan arahan pada saat apel pagi pada hari Selasa tanggal 9 Juni 2020 yang dihadiri oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat dan Kasi serta Anggota Polres Tabanan.

Dalam arahannya, Kapolres Tabanan menyampaikan “kepada seluruh anggota Polres Tabanan agar tidak mengupload foto atau pun video negatif ke media sosial.

Seluruh anggota diharapakan tetap menjaga kesehatan, mempedomani protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan, selalu memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mentaati himbuan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19″. Ujarnya

Dengan adanya peningkatan transmisi lokal di beberapa daerah, para Kapolsek dan Kasatfung agar melakukan langkah-langkah preventif dan preentiv dengan mengedepankan humanis dalam tindakan di tempat-tempat pusat keramaian seperti pasar, pertokoan dan tempat strategis lainnya yang berpeluang terjadinya penyebaran Covid-19 yang bersumber dari transmisi lokal.

Lakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk mencegah berkumpulnya orang banyak sehingga tidak terjadi lagi peningkatan penyebaran Covid-19.

Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas mengabdi kepada masyarakat, selalu berbuat kebajikan sehingga menjadi ladang amal bagi kita ,”Imbuhnya@dewi.

Komentar