oleh

Kapolres Tabanan Melaksanakan Safari Kambtimas di Tibubiyu – Kerambitan

TABANAN – Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tabanan 2020, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. M.H melaksanakan Safari Kambtimas di Banjar Tegal Temu Kelod, Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Sabtu, (07/11/20).

Safari Kamtibmas Kapolres Tabanan tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Sekecamatan Kerambitan, Muspika Kecamatan Kerambitan, MDA Kecamatan Kerambitan, tokoh Adat, Agama, Tokoh Politik, perwakilan sekehe teruna, dan Pecalang.

Kapolres Tabanan yang didampingi Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kerambitan, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam pada kesempatan tersebut
mengajak seluruh elemen masyarakat Kerambitan berkerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif, dalam pelaksanaan pilkada Kabupaten Tabanan 2020.

Mari kita jaga kabupaten Tabanan secara bersama sama, pelaksanaan pilkada di pasca covid-19 ini, hendaknya kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan, sampaikan kepada sanak famili, bahwa pelaksanaan pilkada 2020 agar tetap berjalan dengan aman, Damai dan sejuk serta sehat, Kata Kapolres Tabanan dihadapan para tokoh masyarakat sekecamatan Kerambitan.

Berdayakan peran fungsi tugas pecalang untuk bersama – sama dengan aparat kepolisian menjaga situasi kamtibmas,
“imbuhnya.

Diakhir acara, Kapolres Tabanan menyerahkan sarana kontak berupa APD Masker, Hand Sanitiser dan Face Sheild ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed